Datangi Pusat Perbelanjaan, Polisi Imbau Pengunjung Jaga Jarak

oleh -
Polisi imbau pengunjung mall jaga jarak. Foto: Ist

Palapanews.com- Dalam rangka tetap menekan angka penyebaran Covid 19, Polres Cilegon terus melakukan patroli dan himbauan tentang Protokol Kesehatan di tempat atau Pusat-Pusat Perbelanjaan di Kota Cilegon Seperti Mall dan Pasar, Cilegon, Minggu 2 Mei 2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono diwakili Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa Polres Cilegon akan terus berkomitmen mengajak masyarakat Kota Cilegon mentaati Protokol Kesehatan, seperti Wajib memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Cilegon dan Piket Polres Cilegon yang terus memantau situasi kamtibmas dan memberikan imbauan ke Mall dan Pusat perbelanjaan lainnya guna mengantisipasi Kerumunan yang dapat Menyebarkan Covid 19 dan membuat Claster Baru. Ujar Sigit

“Kami Polres Cilegon juga mengajak pengelola naik mall maupun pasar agar tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dan mengimbau apabila pengunjung yang datang lebih dari kapasitas yang sudah ditentukan, maka masyarakat agar mencari atau menunggu sampai kapasitas pengunjung yang sudah ditentukan (bergantian),” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments