Lokasi Baru Bebek Kaleyo Bintaro Berkonsep Skandinavian Garden

oleh -

Palapanews.com- Tepat pada hari ini, Senin (26/4/2021), outlet ke-38 Bebek Kaleyo Bintaro yang sebelumnya berada di Komplek Taman Menteng Sektor 7, Tangsel berpindah tempat (relokasi) ke Jalan Pondok Jaya atau di seberang Pasar Modern Bintaro, Sektor 9, Tangsel.

“Berkonsep Skandinavian Garden, Bebek Kaleyo Bintaro juga memiliki dapur lebih luas jika dibandingkan dengan outlet lainnya,” ujar Public Relations Bebek Kaleyo, Indah Andiyani kepada awak media, Senin (26/4/2021).

Menurut Indah, restoran yang interiornya tak pernah lepas dari bata merah ini memiliki meja berkapasitas 80 meja. Namun saat pandemi, hanya digunakan 50 persen.

“Masa pandemi seperti ini, hanya 40 meja yang bisa digunakan. Sisanya dikosongkan untuk mencegah penularan virus covid-19,” lanjutnya.

Selain penerapan social distancing, pihaknya juga melakukan pengecekan suhu badan, menyediakan tempat cuci tangan didepan area pintu masuk, serta higienitas yang diterapkan oleh para karyawannya seperti memakai face shield, memakai masker, dan memakai sarung tangan saat menyiapkan makanan.

Dalam rangka Grand Opening, Bebek Kaleyo Bintaro juga mengadakan program diskon mulai dari 20 hingga 100 persen bagi siapa saja yang melakukan transaksi selama Grand Opening berlangsung.

“Saat pengunjung hendak membayar, kami siapkan fish bowl dengan potongan mulai dari 20 sampai 100 persen. Dan khusus hari ini saja,” jelasnya.

Bebek Kaleyo memiliki ciri khas kelembutan bebeknya dan sambal dahsyat, terdapat pada menu otentiknya yakni Bebek Muda setengah ekor. Ukuran yang cukup besar dengan daging bebek yang empuk serta tidak bau amis dipadu dengan sambal merah khas kaleyo yang dapat direfil berulang kali saat pengunjung makan di restoran.

“Kemjdian, kami sengaja tutup pada hari Minggu, lantaran ingin memberikan waktu luang pada para karyawannya yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga,” pungkasnya. (nad)

Komentar Anda

comments