Hadiri Paripurna Pelantikan Benyamin-Pilar, Muhamad: Semoga Amanah

oleh -

Palapanews.com- Setelah dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Periode 2021-2024 oleh Gubernur Banten, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan menghadiri paripurna istimewa Walikota-Wakil Walikota terpilih di DPRD Tangsel, Senin (26/4/2021).

Ada yang menarik dari paripurna tersebut, dimana Muhamad sebagai pesaingnya dalam Pilkada Tangsel terlihat menghadiri paripurna.

Muhamad menjelaskan, dirinya menghormati undangan yang diberikannya untuk menghadiri pelantikan Walikota-Wakil Walikota Tangsel.

“Saya kan diundang, saya hormati. Bagaimana pun ini pelantikan Walikota dan Wakil Walikota saya hadir,” kata Muhamad di DPRD Tangsel, Senin (26/4/2021).

Masih kata Muhamad, kedatangannya juga untuk memastikan tidak ada lagi perbedaan politik dan mengajak masyarakat agar kondusif.

“Kedua saya menunjukan di masyarakat bisa kondusif, karena kalau saya tidak hadir nanti masyarakat nilai masih berbeda politik kental, imbasnya sampai ke pemilihan RT/RW. Saya ingin sudahi, karena sudah dilantik,” ungkapnya.

Tak lupa, Muhamad juga memberikan selamat kepada Benyamin-Pilar Saga semoga bisa amanah dan mensejahterakan masyarakat Tangsel.

“Saya ucapkan selamat untuk Pak Ben dan Pak Pilar semoga bisa amanah membangun Tangsel ini yang aman, nyaman, masyarakat sejahtera sesuai dengan cita-cita,” tutur Muhamad.

Sementara itu, Walikota Tangsel Benyamin Davnie irit bicara saat dimintai tanggapan kedatangan mantan lawannya di Pilkada Tangsel.

“Alhamdulillah saya sangat apresiasi kedatangan beliau,” singkat Ben. (nad)

Komentar Anda

comments