Airin Resmi Lepas Jabatan Walikota Tangsel

oleh -

Palapanews.com- Jabatan Walikota Tangsel yang diemban Airin Rachmi Diany resmi berakhir, Selasa (20/4/2021). Seluruh OPD maupun Camat, Lurah dan forkopimda Tangsel berkumpul di halaman Balai Kota Tangsel untuk memberikan ucapan rasa terima kasih ataupun memberikan semangat kepada Airin.

Mendapat sambutan yang luar biasa, Airin tak kuasa menahan haru dan berterima kasih kepada seluruh staf Pemerintah Kota Tangsel yang memberikan seremoni atas masa purna baktinya menjadi Walikota Tangsel.

“Yang pasti saya terima kasih kepada semuanya,” kata Airin di Balai Kota Tangsel, Selasa (20/4/2021).

Selama 10 tahun memimpin kota dari pemekaran Kabupaten Tangerang ini, Airin bersyukur bisa mendapat dukungan luar biasa dari jajaran OPD terutama dari Benyamin Davnie.

“Pertama pasti bersyukur kepada Allah sudah memberikan kemudahan, perlindungan, dan semuanya. Dan terimakasih kepada pak Ben yang selama ini telah mendampingi saya dan seluruh jajaran SKPD lainnya yang dengan kekompakan, kolaborasi dan forkopimda yang lainnya,” ungkapnya.

Lanjut Airin, selama menjadi Walikota Tangsel sosok sang anak dan orang tua menjadi penyemangat bagi dirinya untuk berbakti memajukan Tangsel.

“Terima kasih buat Gifari dan Gefira anak saya yang selalu menjadi inspirasi saya dan juga kedua orang tua saya dan keluarga saya. Dan, terima kasih kepada masyarakat kota Tangsel yang selalu mendoakan dan memahami segala kekurangan saya,” papar Airin.

“Mudah-mudahan silaturahmi tidak berhenti di hari ini saja untuk umur panjang, agar kita bisa bersilahturahmi di acara dan tempat yang lain. Walaupun bukan dengan jabatan saya sebagai Walikota,” tandasnya.

Diketahui, kepemimpinan Tangsel akan dijabat oleh Walikota dan Wakil Walikota terpilih yakni Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Ben-Pilar baru resmi dilantik pada 26 April mendatang. Guna mengisi kekosongan kepemimpinan, Sekda Tangsel Bambang Noertjahjo akan menjadi Plh Walikota Tangsel selama 6 hari kedepan. (nad)

Komentar Anda

comments