ACE Hardware Grand Indonesia Salurkan 377 Baju Hazmat

oleh -
ACE salurkan bantuan Covid-19. Foto: Ist

Palapanews.com- ACE melalui Kawan Lama Foundation, yaitu yayasan yang menaungi kegiatan sosial Kawan Lama Group melanjutkan kegiatan donasi Alat Perlindungan Diri (APD) sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap penanggulangan wabah Covid-19.

Salah satunya ACE Hardware Grand Indonesia yang menyalurkan sebanyak 377 baju hazmat kepada Pemerintah Kota Jakarta Pusat, Tempat Pemakaman Umum dan Puskesmas.

“Dengan rincian 200 pcs baju hazmat diberikan kepada Pemkot Jakarta Pusat, 27 pcs ke TPU Karet Bivax, 75 pcs Puskesmas Menteng-Cikini an 75 pcs ke Puskesmas Gambir,” ujar Store Manager ACE Grand Indonesia, Beny Muchidin yang diterima langsung oleh Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma, Selasa (20/4/2022).

Sementara itu, Corporate Affairs and Communications Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi menjelaskan, pihaknya berkomitmen mendukung pemerintah untuk bersama-sama memutus penyebarannya.

Dalam kegiatan kali ini, pihaknya melibatkan mitra bisnis dengan target donasi sebanyak lebih dari 30.000 APD yang dibagi dalam tiga tahap ke 50 kota di 26 Provinsi yang paling terdampak Covid-19.

“Kami juga akan memperluas jangkauan penerima manfaat melalui koordinasi dengan pemerintah daerah agar bantuan dapat diterima dengan tepat sasaran. Dengan harapan dukungan yang diberikan dapat bermanfaat, dan yang paling penting adalah mari kita bersama-sama mendukung pemerintah dengan menaati protokol kesehatan agar Indonesia dapat segera terbebas dari Covid-19,” tutup Nana Puspa Dewi. (nad)

Komentar Anda

comments