Maju jadi Walikota, Sachrudin Raih Dukungan dari Pendekar Banten

oleh -

Palapanews.com- Untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2024 mendatang, Sachrudin yang menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang mendapat dukungan dari Pendekar Banten.

Dukungan tersebut digulirkan saat peresmian Sekretariat Pendekar Banten Korda II Kota Tangerang di kawasan Jatiuwung, Sabtu, 17 April 2021.

Ketua PPPSBBI atau Pendekar Banten Korda II Kota Tangerang, Saiful Milah mengatakan, pihaknya siap memberikan dukungan penuh kepada Sachrudin yang juga Ketua Dewan Pembina PPPSBBI Korda II Kota Tangerang.

“Kita karena satu akar di pendekar, beliau juga sebagai dewan pembina. Saat beliau ada ruang dan peluang untuk menjadi wali kota, pastilah kita kuatkan untuk mendukung beliau,” ujar Saiful Milah didampingi Pilar Saga Ichsan yang juga menjabat sebagai Ketua Korda I Pendekar Banten.

Sementara itu, Sachrudin menyampaikan apresiasi atas dibentuknya kepengurusan PPPSBBI Korda II Kota Tangerang. Sachrudin juga menyampaikan terima kasih karena mendapatkan dukungan untuk maju sebagai Walikota Tangerang mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada Pendekar Banten yang ada di Kota Tangerang yang telah memberikan kepercayaannya,” imbuh Sachrudin.

Selain peresmian sekretariat, acara juga dimeriahkan dengan buka puasa bersama serta penyerahan SK Kepengurusan PPPSBBI Korda II Kota Tangerang.

“Insyallah akan kita kembangkan sebaik mungkin dalam rangka meningkatkan sinergi dengan pemerintah dan masyarakat sekitar khususnya tentang seni bela dirinya,” kata Saiful Milah.(rls)

Komentar Anda

comments