Fitdojo, Pusat Kebugaran dan Pendidikan Hadir di Bintaro

oleh -
Fitodjo hadir di Bintaro. Foto: Nad

Palapanews.com- Fitdojo Indonesia Headquarter yang merupakan pusat kebugaran dan pendidikan yang terletak di lantai 3, gedung ruko Peopole, Bintaro Sektor 9, Pondok Aren meresmikan pembukaan dengan diadakannya acara olahraga serta talkshow bertajukkan “Fresh & Fabulous” pada 10 April 2021.

Acara dimulai pada jam 07.00 WIB, dengan menghadirkan Satu Tempat Studio yang dipimpin oleh Rima Melati dan Marcell Siahaan yang juga bertindak sebagai salah satu instruktur Strong Nation, Yoga dan Pound Fit.

Founder and CEO Fitdojo Indonesia, Arief Chaniago mengatakan, pihaknya memiliki misi untuk menjadikan fitdojo sebagai one stop service fitness and Welness Center dimana kita bukan hanya menjadi pusat kebugaran namun juga memberikan pelayanan fisioterapis, nutrisionist dan dokter olahraga.

“Kami tidak hanya menyediakan pelayanan jasa kebugaran, namun kami juga ingin menyebarkan pengalaman edukatif terkait ilmu tentang olahraga dan kesehatan kepada masyarakat umum. Hal ini diperkuat dengan posisi kami merupakan satu-satunya afiliasi Rehab Trainer International di Indonesia,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 9.30 WIB ini menghadirkan dua narasumber yakni Monica Surjanto, dokter spesialis kedokteran olahraga dan Fadhilla Iswi Deandra praktisi gizi olahraga.

Diketahui Fitdojo membuka personal training, kelas seperti mot/on, functional strength and conditioning, yoga, pound fit, barre, hip-hop, muaythai, dan karate. Kami juga menyediakan pelayanan fisioterapi, konsultasi gizi dan sports theraphy. (nad)

Komentar Anda

comments