DQLab UMN Buka Beasiswa Belajar Data Science Gratis Program Bootcamp 7 Hari

Palapanews.com – Memasuki Era Transformasi Digital, kebutuhan akan talent data pun saat ini, sangat dicari perusahaan. DQLab.id UMN membuka kesempatan bagi Anda yang berminat dalam program Beasiswa Bootcamp.

DQLab.id didirikan oleh Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Xeratic memberikan peluang terbaik untuk calon talent data dengan mengusung program Beasiswa Bootcamp, selama 7 hari belajar Data Science secara intensif untuk memberikan pemahaman Ilmu Data Science secara mendalam.

Program tersebut adalah program beasiswa yang diberikan oleh DQLab sebagai bentuk dukungan Edukasi Data Science untuk Indonesia. Program beasiswa ini merupakan bentuk dari support akan kebutuhan calon talent data yang nantinya akan siap bersaing di Industri 4.0 saat ini.

Melalui Program Bootcamp selama 7 hari, Peserta akan belajar secara mandiri secara daring atau online, dimana peserta dapat mengatur waktu belajar secara mandiri sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Meningkatkan kebutuhan Sumber Daya Manusia yang “melek data” mendorong generasi muda untuk memahami serta menjadikan data sebagai salah satu fondasi untuk menjalani era transformasi digital.

Dengan demikian, melalui program beasiswa ini harapannya akan menciptakan insan yang memiliki kualitas daya saing SDM dalam bidang IT. DQLab mengundang para calon talenta data di Indonesia untuk mempelajari Bahasa Pemrograman Python dengan metode learning by doing menggunakan platform DQLab selama 7 hari secara GRATIS serta peserta juga akan berdiskusi dengan praktisi data professional yang pakar di bidangnya untuk mulai membangun kompetensi data.  Program Bootcamp ini terbuka untuk semua orang yang belum pernah memiliki akun di DQLab dan dapat diikuti oleh pemula baik dari background IT dan NON IT.

Baca juga : Berlangsung 7 Hari, 284 Karya Film Ramaikan UCIFEST – UMN Animation and Film Festival ke-12

Keuntungan yang akan didapatkan dengan mengikuti program beasiswa yang diinisiasi oleh DQLab ini adalah, seluruh partisipan akan mendapatkan sertifikat sebagai bekal untuk melanjutkan karir di industri untuk hadapi studi kasus nyata. Selain itu, partisipan akan mendapatkan kesempatan belajar gratis untuk menikmati semua materi yang tersedia pada DQLab.

Dengan demikian, Program Beasiswa ini membuka kesempatan untuk seluruh partisipan dalam membangun networking dengan para senior praktisi data. Hasilkan pula portofolio data yang beragam dari berbagai macam studi kasus industri untuk persiapkan diri kamu memulai karir di industri.

“Dengan adanya program beasiswa ini, kami harapkan bisa membuka jalan banyak kepada talenta-talenta yang potensial untuk mewujudkan mimpi mereka ke karir yang lebih baik, dan memberikan kontribusi riil,” ungkap Feris Thia, Founder of Xeratic, Selasa (13/4/2021).

“Registrasi program beasiswa ini terbuka sampai dengan 23 April 2021. Daftarkan dirimu segera,” ajak Feris. (rls/bd)

Komentar Anda

comments