Ikatan Warga Muslim Graha Raya Gelar Tarhib Ramadan Virtual

oleh -
Ikatan Warga Muslim Graha Raya. Foto: Nad

Palapanews.com- Dalam rangka memuliakan bulan suci Ramadan, Ikatan Warga Muslim (IWM) Graha Raya melalui Departemen Muslimah dan Pengembangan Sosial (DMPS) menyelenggarakan Ramadhan Fair 16. Kegiatan rutin tahunan tersebut dibagi menjadi tiga yakni Tarhib Ramadan, Bazaar Amal dan Berbagi Takjil.

Ketua Panitia Ramadhan Fair 16 by DMPS IWM Graha Raya, Wiwin Widyawati mengatakan, acara yang berlangsung ditengah pandemi ini bertujuan memupuk kebersamaan dan keberkahan Ramadan melalui kegiatan yang bermakna dan bermanfaat bagi Ummat Islam di Graha Raya dan sekitarnya.

Menurutnya, karena masih dalam situasi pandemi, kegiatan Tarhib Ramadhan dilaksanakan dengan format yang berbeda, yakni secara virtual.

“Jadi penampilan masing-masing TPQ dalam bentuk video yell yell tentang menyambut bulan suci Ramadan dan melantunkan asmaul husna yang dibawakan oleh maksimal 5 orang anak. Kemudian hari ini adalah pemutaran video dan pengumuman juara terbaik,” ujar Wiwin usai penyerahan hadiah di Masjid Al-Ghifary, Gardenia Loka, Serpong Utara, Minggu (4/4/2021).

Menurutnya, semua peserta yang berpartisipasi dan tergabung dalam 18 TPQ mendapatkan hadiah. Kemudian dengan hadiah yang didapat serta dongeng yang dibacakan saat acara berlangsung diharapkan anak-anak merasakan kegembiraan, meningkatkan ketaqwaan bersyukur dan berbagi bersama.

Diketahui, Ikatan Warga Muslim (IWM) Graha Raya telah didirikan sejak tanggal 15 Januari 1999 sebagai bentuk keinginan warga Muslim untuk mengikat tali silaturahim di antara warga Muslim Graha Raya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.