Polisi Amankan Ojek Online Terduga Teroris di Tangsel

oleh -
Kontrakan terduga teroris di Tangsel. Foto: Nad

Palapanews.com- Penggerebekan terduga teroris meluas ke Tangerang Selatan (Tangsel). Seorang terduga pelaku teroris berinisial AJ ditangkap di Griya NMN Nomor 12, Jalan Cirendeu Indah IV, Ciputat Timur, Tangsel pada Senin (29/3/2021) kemarin. Diketahui, AJ sudah mengontrak dua tahun bersama istri dan kedua anaknya.

Menurut pengelola kontrakan Griya NMM, Jaelani, AJ ditangkap pada pukul 11.00 WIB. AJ sendiri berprofesi sebagai ojek online dan membuka warung kelontong di Situ Gintung, Ciputat Timur.

“Jam 11an, prosesnya cepet banget. Orangnya juga buka warung rokok sama ojek online,” tutur Jaelani.

Bahkan menurut Jaelani, kepolisian berpakaian preman sempat menanyakan kontrakan kosong untuk diisi bersama kelima temannya yang berprofesi sebagai kuli bangunan.

“Awalanya nanya kontrakan, tapi ya emang gelagatnya aneh. Cari kontrakan buat bilangnya buruh bangunan, katanya buat temennya ada lima orang mau ngontrak disini. Saya unjukin tapi dia kok sudah saya kasih nomer telepon enggak ngasih tau kita, tau-tau dateng banyak orang pakaian preman biasa bukan kaya polisi,” ungkapnya Senin (29/3/2021).

Saat datang, anggota kepolisian yang datang sekitar puluhan, langsung menanyakan kontrakan terduga teroris AJ dan langsung menangkapnya.

“Lah terus saya ditanya yang namanya ini (AJ) mana, saya unjukin, lah ini dibelakang saya, orangnya kemana. Saya pikir sudah jualan di Situ Gintung, tapi tau-tau polisi masuk ke dalam orangnya lagi tidir jam 11an. Langsung ditangkep, tangannya langsung diiket,” tuturnya.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon. Ketika, ditanya mengenai berapa jumlah yang diamankan. Jun, tak bisa memastikan secara pasti.

“Tadi, tadi siang. Polda itu Polda. Tanya sama orang Polda saja,” singkatnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.