Temu Karya Kelurahan Muncul Semakin Seru

oleh -

Palapanews.com- Jelang Temu Karya Kelurahan (TKL) III karang taruna Kelurahan Muncul, Setu, Tangerang Selatan semakin seru untuk dinantikan. Karena banyak figur pemuda yang mendatangi sekretariat panitia pelaksana TKD untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai syarat calon ketua karang taruna Kelurahan Muncul.

Salah satu tokoh pemuda yang aktif di kepemudaan dan masih sebagai pengurus karang taruna Kecamatan Setu periode 2019-2024, Iwan juga turut berpartisipasi dalam ajang lima tahunan karang taruna Kelurahan Muncul.

Dirinya mengembalikan formulir pendaftaran di dampingi beberapa ketua organisasi pemuda tingkat RT di Kelurahan Muncul

Pemuda kelahiran Muncul, 16 juli 1991 ini, akan maju sebagai salah satu kandidat calon Ketua Karang Taruna kelurahan Muncul , Kecamatan setu, pada 2 April 2021 mendatang.

Melalui organisasi ini, Mok mok sapaan akrabnya, memiliki sasaran kepedulian yang diarahkan pada siapa saja, namun lebih ke arah generasi muda di kelurahan dengan slogan ‘’Muda berkarya dan berani menginspirasi.”

“Alasan saya maju sebagai calon Ketua Karang Taruna, agar pemuda di kelurahan muncul, mampu mengawal serta menjadi motor pengerak pembangunan kelurahan serta berkomitmen agar pemuda Kelurahan Muncul menjadi pusat ekonomi kreatif melalui program program yang bermitra dengan kelurahan ,” ujar pemuda yang juga aktif di kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Setu.

Selanjutnya, Aris Santoso dan Doni Zakaria Ketua koordinator pemuda, mengatakan sebagai pengurus karang taruna tingkat RT akan berpartisipasi dalam pelaksanaan TKL III karang taruna kelurahan Muncul,

“Saya hari ini telah mendampingi salah satu kader terbaik kami, Iwan/mok mok, untuk mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat panitia pelaksana TKL III karang taruna Kelurahan Muncul dan telah menandatangani tanda terima pengambilan berkas formulir,” ujar Aris, Minggu (28/3/2021). (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.