4 Tahun Menunggu Bentor, Warga Panunggangan Barat Tagih Janji Walikota

oleh -

Palapanews.com- Warga Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang menagih janji kepada Pemerintah Kota Tangerang yang akan memberikan satu unit bentor.

Janji itu berasal dari Walikota Tangerang karena warga setempat menjadi pemenang lomba upacara HUT RI terunik yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang pada 2017.

“Kita pernah dijanjikan satu buah unit bentor untuk kebutuhan penarikan sampah yang dulu pernah dicatat oleh Sekeretaris daerah (Sekda) Kota Tangerang waktu kita di Pemkot Tangerang,” ungkap Sunarno Ketua RW 06 Kelurahan Panunggangan Barat, Selasa, 23 Maret 2021.

Dirinya mengungkapkan, kebutuhan bentor tersebut sangat bermanfaat untuk pengangkutan sampah di wilayahnya. Untuk itu, warga selalu menagih kapan bentor yang dijanjikan oleh Walikota Tangerang dapat diterima.

“Kalau untuk yang lainnya sudah saya terima seperti piagam dan sepeda tiga buah. Namun, hanya bentor yang belum terealisasi sampai saat ini. Jadi kita tidak bisa berbuat apa-apa, makanya kita tunggu sampai saat ini belum juga diberikan,”ungkapnya seraya menambahkan, dirinya sangat berharap kepada Pemerintah Kota Tangerang agar segera menepati janjinya.

“Karena kita sebagai pengurus selalu ditanya oleh warga kapan. Sebab, kita selalu mendukung kegiatan pemerintah selalu mendukung,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.