Sepanjang Maret, Santika Premiere Bintaro Tawarkan Paket Hello March

Palapanews.com – Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan Hello March Room Package. Paket menginap dengan promo menarik, harga spesial untuk Anda yang tengah mencari penginapan di kawasan Bintaro.

Hello March Room Package menawarkan harga spesial untuk tamu yang menginap pada tipe kamar Deluxe Room, yang akan hadir mulai 01 hingga 31 Maret 2021.

Setiap tamu yang menginap akan mendapatkan sarapan untuk 2 orang, 15% Disc untuk Makanan dan minuman di restaurant Kembang Sepatoe, 50% Disc untuk Laundry & Dry Cleaning, Welcome Drink pada saat melakukan check-in,  Free mengunakan fasilitas kolam renang & Gym, dan free Wi-Fi.

“Harga mulai dari IDR 650.000,- Nett/Malam. Dengan adanya Fasilitas kolam renang dan Fitness Gym yang bisa dipergunakan khusus untuk tamu yang menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro,” kata Tanita Pribadi PR Executive  Hotel Santika Premiere Bintaro, Senin (1/3/2021).

Katanya, menyambut bulan ketiga di tahun 2021 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan akomodasi yang terbaik menemani perjalanan bisnis maupun liburan panjang, diantaranya dengan mempersembahkan ragam promo istimewa untuk pelanggan setianya.

Baca juga : Nikmati Comfort Food Kala Hujan di Summarecon Mall Serpong

Seiring berjalannya waktu di Era New Normal ini Hotel Santika Premiere Bintaro tetap selalu menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) baru yang diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan.

“Kami siap melayani Bapak/Ibu dengan sentuhan keramahan Indonesia bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik, menginap menjadi lebih aman dan nyaman,” pungkas Tanita. (bd)

Komentar Anda

comments