3000 Vaksin Disuntikan ke Pedagang di Kota Tangerang

oleh -

Palapanews.com- Pemerintah Kota Tangerang menyediakan 3000 dosis vaksin Covid-19 yang diperuntukan bagi pedagang atau pekerja yang melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat meninjau vaksinasi tahap 2 yang berlokasi di salah satu hotel di Kota Tangerang, Senin, 1 Maret 2021.

“Kuotanya kurang lebih 3.000 dosis untuk para pedagang di pasar, semoga bisa tercover semua,” imbuh Arief.

Dikatakan Arief, dari kuota 26.300 vaksin, baru terlaksana kurang lebih 13.000 vaksin yang sudah dilakukan selama tiga hari di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

“Vaksinasi hari ini di pusat-pusat perekonomian, antara lain Tangerang City Mall, Pasar Babakan, Pasar Modernland dan Metropolis. Ada juga untuk para pedagang Pasar Anyar dan Pasar Malabar yang saat ini sedang dilakukan vaksinasi di wilayah tersebut,” ungkap Arief.

Arief berharap, seluruh pasar menjadi prioritas dalam melakukan vaksinasi agar masyarakat aman dalam melakukan aktifitas perekonomian. Dan, proses vaksinasi yang dilakukan hari ini berjalan dengan kondusif dengan melakukan protokol kesehatan

“Alhamdulillah saat ini menurut laporan Kepala Dinas Kesehatan berjalan dengan lancar, semoga bisa terlaksana sesuai jadwal agar kita bisa melanjutkan vaksinasi untuk pelayanan publik lainnya,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments