Jam Operasional Dibatasi Saat PPKM, Alfamart Berikan Solusi Berbelanja

oleh -

Palapanews.com- Berkurangnya jam operasional toko ritel seperti Alfamart saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), membuat ritel-ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih siang atau tutup lebih awal.

Menurut Corporate Communication GM, Nur Rachman, Alfamart memberikan solusi agar konsumen tetap bisa berbelanja walaupun dari rumah.

“Melalui Whatsapp Alfamart ataupun Aplikasi Alfagift. Sebenarnya Program SAPA (Siap Antar Pesanan Anda) Alfamart ini sudah lama berjalan, namun di saat PSBB masyarakat bisa lebih manfaatkannya,” terang Nur Rachman dalam siaran persnya, Minggu (28/2/2021).

Lanjutnya, berbelanja mulai di atas Rp 10.000 konsumen bisa mendapatkan bebas ongkos kirim. Kemudian ada juga layanan spesial pengiriman di hari yang sama untuk pesanan yang dibuat pada pukul 07.00 sampai 21.00 dengan beragam pilihan pembayaran, salah satunya dengan bayar ditempat,” jelasnya.

Cukup dengan menghubungi nomor whatsapp 08111500959, lalu ketik “belanja”, konsumen akan diteruskan ke halaman link selanjutnya untuk mengisi alamat lengkap dan memilih produk yang ingin dibeli. Selain itu transaksi belanja juga bisa dilakukan melalui aplikasi Alfagift yang bisa diunduh melalui Google Playstore dan App Store.

Diketahui, semua barang atau produk yang dijual di toko fisik Alfamart pun ada di layanan tersebut, mulai dari kebutuhan dapur, makanan minuman, perlengkapan anak, produk kesehatan atau kecantikan, kebutuhan rumah hingga produk otomotif atau hobi. (nad)

Komentar Anda

comments