Pondok Maharta dan Pondok Pakulonan Banjir Lagi

oleh -
Banjir di Pondok Pakulonan. Foto: Ist

Palapanews.com- Curah hujan cukup tinggi yang terjadi sejak Jumat (19/2/2021) malam, membuat wilayah Pondok Maharta, Pondok Kacang, Pondok Aren di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali tergenang.

Banjir yang datang sekira pukul 03.00 WIB, membuat warga panik dan berusaha menyelematkan diri serta barang-barang berharganya.

“Pondok Maharta sudah sepinggang orang dewasa, ini karena hujan dari semalam,” ujar Putra, warga Pondok Maharta saat dikonfirmasi, Sabtu (20/2/2021).

Pondok Maharta sendiri memang sudah menjadi langganan banjir, jika musim penghujan tiba. Kali Serua yang berada di wilayah perumahan Maharta ini, sudah tak bisa menahan debit air yang terus mengalir.

Tak hanya Pondok Maharta saja, banjir juga melanda Perumahan Pondok Pakulonan RT002/12, Pakualam, Serpong Utara. Ketinggian air saat ini mencapai sepaha orang dewasa.

Informasi yang dihimpun, air mulai masuk ke rumah warga sekira pukul 01.20 WIB.

“Iya (langganan banjir) kalau bencana nasional, kaya tahun 2020 kemarin. Sekarang air sudah sepaha orang dewasa,” tutur warga Perumahan Pondok Pakulonan, Eka. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.