3 Nomor Telepon Pejabat di Pemkot Tangerang Kena Hack

oleh -
ilustrasi
ilustrasi

Palapanews.com– Pemerintah Kota Tangerang sedang dihebohkan dengan penghackan nomor telepon beberapa pejabat yang ada di Kota Tangerang secara beruntun.

Berdasarkan informasi yang diterima, nomor pejabat dilingkup Pemerintah Kota Tangerang yang dihack oleh oknum yang tidak bertanggungjawab adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman, Kepala Dinas Perindustian, Perdagangan dan UMKM, Teddy Bayu Purnama, dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang, Kiki Wibhawa.

Kepala Dinas Perindustian, Perdagangan dan UMKM, Teddy Bayu Purnama mengirimkan pesan singkat melalui SMS. “Jika ada yg minta transfer mengatasnamakan saya mohon diabaikan. Hp sy di hack. Trm ksh,” ujarnya.

Sementara itu,  akun aplikasi pesan singkat dari salah satu pejabat telah berubah menjadi akun bisnis dengan tulisan chat dengan akun bisnis.

Sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban atau tanggapan dari Pemerintah Kota Tangerang atas tindak kejahatan yang mampu merugikan orang banyak.(ydh)

Komentar Anda

comments