Baru Dilantik, Pengurus PKS Banten Fokus Target Pemilu 2024

oleh -
Pelantikan pengurus PKS Banten. Foto: Ist

Palapanews.com- Jajaran pengrus terbaru Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten baru saja dilantik, Minggu (14/2). Para pengrus yang baru saja dilantik itu pun langsung tancap gas untuk membesarkan partai.

Bahkan Gembong Sumedi, Ketua DPW PKS Banten yang baru saja dilantik itu menegaskan, mereka siap bekerja maksimal untuk mencapai target 21 persen dalam pemilu 2024 mendatang.

“Kami siap gas pol untuk mencapai target menang 21 persen di pemilu mendatang,” kata Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Gembong Sumedi saat memberikan sambutan pelantikan pengurus baru MPW, DPW, dan DSW PKS Provinsi Banten di di salah satu hotel kawasan Bintaro, Pondok Aren, Minggu (15/2/2021).

Gembong mengatakan, ada dua tugas yang diemban bagi pengurus baru PKS Banten yakni, penambahan kursi di parlemen dan penambahan kader.

“Saat ini PKS Provinsi Banten peringkat tiga besar dengan memiliki 11 kursi di DPRD Provinsi Banten. Dan di pemilu mendatang kami menargetkan menambah menjadi 18 kursi,” katanya.

Gembong menjelaskan, dalam pemilu 2019 kemarin, PKS Provinsi Banten memperoleh sekitar 661.000 suara. Sehingga jika dikonversikan dari 18 kursi, maka target pemilih PKS Baten sekita 1.167.000 suara di pemilu mendatang.

“Dengan dilantiknya pengurus baru devinitif ini, kita bisa bekerja dan melaksanakan tugas untuk mencapai target yang ditentukan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Jendral DPP PKS, Aboebakar Al Habsyi melantik 76 pengurus MPW, DPW, dan DSW PKS Provinsi Banten masa bhakti 2020-2025.

Dari 76 pengurus, yang hadir offline sebanyak 31 orang, sisanya dilantik secara online karena unntuk mematuhi protokol kesehatan. Sebelum masuk ke ruangan acara, semua peserta yang hadir juga dilakukan tes swab antigen.

Baca Juga: Kampung Si Gacor Dinilai Ampuh Tekan Penyebaran Covid-19

Acara ini juga disaksikan kader PKS Provinsi Banten melalui akun resmi media sosial DPW PKS Banten. (jok)

Komentar Anda

comments