Wakapolres dan Kabagops Polres Cilegon Dirotasi

oleh -
Upacara sertijab di lingkup Polres Cilegon. Foto: Ist

Palapanews.com- Polres Cilegon melaksanakan upacara serah terima Jabatan Wakapolres dan Kabagops Polres Cilegon di lapangan Apel Polres Cilegon, Jum’at 12/2/2021.

Serah terima jabatan ini sesuai Surat Telegram Kapolda Banten Nomor 107 tanggal 1 Februari 2021

Wakapolres Cilegon Semula Kompol Winarno (jabatan baru PS. Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Banten) digantikan Kompol Mi’rodin (Jabatan Lama Wakapolres Serang Kota Polda Banten).

Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik (jabatan Baru Wakapolres Lebak Polda Banten) digantikan Kompol Andi Suherman, SH, MM (jabatan lama Kasubbagrenmin Roops Polda Banten).

Adapun selaku Inspektur Upacara Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Perwira Upacara Kasat Lantas AKP Sidik Hadi S dan Komandan Upacara IPTU Haris Munandar dan juga dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi dan beberapa perwakilan Bintara. peserta yang hadir dan pelaksanaan sesuai Protokol Kesehatan Covid-19 dengan jumlah Peserta dibatasi.

Baca Juga: Malam Imlek, Forkopimda Kota Tangerang Pantau Prokes di Vihara

“Terimakasih kepada Kompol Winarno dan Kompol Bambang Supeno atas kinerja dan membantu saya selama ini dalam membina Personel Polres mau pun Polsek jajaran. Dan Selamat datang kepada Pejabat Baru Kompol Mi’rodin Kompol Andi Suherman dan selanjutnya mari bersama-sama kita memberikan dan menciptakan situasi yang Kondusif dan membawa Polres Cilegon semakin maju,” kata AKBP Sigit Haryoni. (red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.