Pemkot Tangerang Berbagi Masker di Pasar Lama

oleh -

Palapanews.com- Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tamgerang memberikan masker kepada masyarakat.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin didampingi Sekretaris Daerah, Herman Suwarman hadir dalam membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung di kawasan kuliner Pasar Lama Kisamaun, Kota Tangerang, Rabu, 3 Februari 2021.

“Kita melaksanakan gerakan berbagi masker ini agar setiap masyarakat yang masih berkegiatan di masa PPKM ini tetap mematuhi protokol kesehatan 4M,” ujar Wakil Walikota.

Sejalan dengan tema HUT kali ini yaitu “Semangat dan Sehat Membangun Kota”, puluhan ribu masker dibagikan sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dalam bersinergi memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Tangerang.

“Alhamdulillah kita lihat masyarakat sudah tertib menggunakan masker, artinya tingkat kesadaran sudah cukup tinggi,” jelasnya.

Selain itu, Sachrudin berharap bahwa tidak hanya pemerintah, tapi seluruh elemen masyarakat bisa terus meningkatkan disiplin dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Tangerang secara bersama-sama.

“Terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga,” pungkas Sachrudin.(ydh)

Komentar Anda

comments