Polisi Bagikan Masker di Terminal Pakupatan Serang

Palapanews.com- Polres Serang Kota Polda Banten membagikan masker di Terminal Pakupatan, Kota Serang, Selasa (2/2/2021). Ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Hari ini, Bagian Operasi (Bagops) polres Serang Kota membagikan sebanyak 1.000 buah masker kepada pengemudi, penumpang dan masyarakat dan masyarakat di terminal Pakupatan Kota Serang,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan dalam keterangan yang diterima, Selasa (2/2/2021).

Menurutnya, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Serang Kota kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian Polres Serang Kota kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah covid-19,” tutur Kabagops.

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga memberikan edukasi dan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Kami juga memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitasi,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang penumpang bis di Terminal Pakupatan, Riki mengapresiasi kegiatan berbagi masker yang dilakukan Polres Serang Kota.

“Terimakasih kepada Pak Polisi atas pemberian maskernya kepada kami. Hal ini sangat bermanfaat untuk kami,” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments