Gelaran Urban Farming, TangCity Hadirkan Booth Tanaman Hias

oleh -

Palapanews.com- Momen Imlek di tahun Kerbau Logam ini menjadi kesempatan bagi Tangcity Mall dalam menghadirkan pameran tanaman hias bertema Green Fortune mulai 29 Januari hingga 28 Februari 2021.

Bernuansa Chinese Garden, puluhan booth pelaku usaha tanaman hias, sayuran hidroponik, pengrajin tembikar, akuarium, hingga produk disinfektan rumah tangga juga dihadirkan dalam event Green Fortune ini.

Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, memaparkan, pelanggan setia Tangcity Mall juga berkesempatan mendapat edukasi secara cuma-cuma tentang pembuatan Eco Enzyme yang berasal dari limbah rumah tangga pada 20 Februari mendatang.

“Kemudian kami akan bagikan tanaman Sukulen gratis kepada pengunjung yang telah berbelanja minimal senilai Rp 50 ribu pada 5-21 Februari 2021. Tidak ketinggalan, sederet hiburan khas Imlek kami suguhkan di panggung Atrium demi memeriahkan suasana Imlek di Tangcity Mall,” paparnya.

Animo masyarakat yang tinggi terhadap hobi berkebun ini diharapkan bisa memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

“Kami berupaya optimal untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap urban farming yang menjadi tren saat ini. Bukan hanya jadi kegiatan yang menyenangkan, ternyata berkebun menjadi sarana latihan fisik dan olahraga ringan,” ujarnya.

Tak hanya itu, komunitas Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) akan berpartisipasi memamerkan koleksi bonsai dan suiseki mereka pada 26-28 Februari 2021.

“Kami berharap rangkaian kegiatan Green Fortune memberikan pengaruh yang baik pada saat ini. Apalagi, Tahun Kerbau Logam yang jatuh pada 2021 menjadi tahun keberuntungan yang sempurna untuk fokus menjalin hubungan terhadap orang-orang terdekat,” imbuhnya.

Berbagai hiburan khas Imlek dan kompetisi juga ditawarkan Tangcity Mall seperti Chinese Bamboo Musical, Oriental Music Instrument, Wushu Martial Art, serta 1000 Hands Dance atau Tarian 1000 Tangan. Rebut hadiah angpao senilai total Rp 5 juta untuk 10 pemenang dalam Green Fortune Instagram Photo Contest dengan mengabadikan momen terbaik Anda di dekorasi Chinese Garden. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.