Warga Ciledug Meninggal saat Menunggu Penerimaan BST

oleh -

Palapanews.com Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST)  meninggal dunia saat melakukan verifikasi pemberkasan untuk menerima bantuan yang berlokasi di SMPN 3 Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Peristiwa yang menimpa wanita berusia 55 tahun tersebut berawal saat korban melakukan penyerahan berkas kedepan dalam Rangkat Pengambilan BST(Bantuan Sosial Tunai ). Diduga kelamaan menunggu, korban berinisial NG tersebut pun langsung tergeletak tidak sadarkan diri.

Melihat korban jatuh, para warga pun panik dan bergegas memberikan pertolongan kepada korban. Namun, sangat disayangkan, ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolsek Ciledug, Kompol Wisnu Wardana membenarkan peristiwa itu. Namun, ia menyebutkan meninggalnya wanita paruh baya itu tidak dalam situasi berdesakan saat mengambil bantuan Rp300 ribu.

“Enggak ada berdesakan,” ujarnya melalui pesan singkat, Kamis, 14 Januari 2021.

Menurutnya, kondisi pembagian BST di tempat kejadian perkara (TKP) dalam kondisi tidak ramai. Para penerima BST sudah memiliki jadwal dan waktu yang ditentukan untuk datang.

“Sepi saat pembagian BST. Sebab pembagian BST sudah dibagi sesuai tempat dan waktu yang ditentukan,” katanya.

Wisnu menambahkan, diagnosa meninggalnya perempuan tersebut adalah sakit jantung. Namun, berdasarkan informasi dari keluarga korban yang bersangkutan ada penyakit stroke ringan.

“Sakit jantung diagnosa awalnya. Info dari keluarga yang bersangkutan ada sakit stroke ringan,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments