Korban Tewas Pemotor Tertimpa Truk di Serpong Bertambah

oleh -
Dump Truk terguling timpa motor. Foto: Nad

Palapanews.com- M Rizaludin Thoyib mahasiswa asal Lampung yang tewas setelah tubuhnya terjepit truk bertonase besar yang hilang kendali di traffic light Gading Serpong pada Minggu (27/12/2020) malam, ternyata berboncengan dengan rekannya bernama Dayu Nugraha.

Informasi yang dihimpun, Dayu sempat ditolong oleh warga dan dibawa ke Rumah Sakit. Namun, akhirnya tak tertolong karena luka yang dideritanya cukup serius. Diketahui, Dayu merupakan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta. Saat kejadian maut tersebut, Thoyib dan Dayu hendak menuju kampung halamannya di Lampung

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Dady Arsya pun, memberikan keterangan jika Dayu tewas di Rumah Sakit.

“Ya benar, korban atas nama Dayu telah meninggal dunia di Rumah Sakit,” ungkap Dady dalam keterangannya.

Baca Juga: Tragis, Pemotor Asal Lampung Tewas Tertimpa Truk di Serpong

Sebelumnya diberitakan, nasib nahas dialami M Rizaludin Thoyib, seorang mahasiswa asal Lampung harus meregang nyawa dengan cara mengenaskan yakni, tertimpa truk bermuatan pasir di Jalan Raya Serpong, Pakualam, Serpong Utara pada Minggu (27/12/2020) malam.

Bermula, saat truk bermuatan pasir bernomor polisi B 9309 TYT datang dari arah Serpong ke arah Tangerang dengan kecepatan sedang. Sesampainya di persimpangan Gading Serpong, truk yang melaju hilang kendali atau oleng karena menghindari minibus didepannya.

“Kendaraan truk tiba-tiba membanting stir ke kanan, lalu pecah ban dan terguling ke sisi kiri setelah membetur pembatas jalan yang berada di kanan,” jelas Dhady.

Lanjut Dhady, disaat truk hilang kendali dan terguling ke sisi kiri, terdapat sepeda motor yang dikendarai Thoyib serta langsung menimpanya hingga terjepit dan meninggal dunia.

“Seketika, pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan M. Rizaludin Thoyib terjepit dan korban meninggal dunia di lokasi,” katanya.

Saat kejadian korban yang dinyatakan meninggal dunia dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara untuk kendaraan truk dan sepeda motor korban, dibawa ke Mapolres Tangsel sebagai barang bukti. (nad)

Komentar Anda

comments