Operasi Lilin Kalimaya 2020, Polres Cilegon Siapkan 7 Pospam

oleh -
LatPraOps Polres Cilegon jelang Ops Lilin Kalimaya 2020. Foto: Ist

Palapanews.com- Polres Cilegon, Banten terus bersiap menghadapi libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Salah satunya dengan membentuk tujuh pos pengamanan (Pospam) di wilayah hukum Polres Cilegon.

“Ketujuh Pospam ini tersebar di tujuh wilayah. Antara lain Pelabuhan Merak, Pos Lantas Gerem, Kota Cilegon, Cibeber, Ciwandan, Anyer dan Cinangka,” kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono yang diwakili Wakapolres Kompol Winarno dalam kegiatan Latihan Pra Operasi (LatPraOps) Ops Lilin Kalimaya 2020 di Aula Serbaguna Polres Cilegon, Sabtu (19/12/2020).

Menurutnya, kegiatan LatPraOps ini juga sebagai persiapan pengamanan Nataru. Kegiatan ini, menurutnya untuk memastikan kesiapan personel dan melatih personel Polres Cilegon dalam bertindak jelang Pelaksanaan Ops Lilin Kalimaya 2020.

“Kegiatan ini juga untuk memastikan kesiapan para Kapolsek dan Anggota baik dari kesiapan Pospam di Daerah Hukum Polres Cilegon seperti piranti Lunak maupun keras, serta mengajak personel yang akan melaksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab,” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.