Warga Desak Pengelola Apartemen Terbuka Soal Kasus Kecelakaan Kerja

oleh -

Palapanews.com Seorang cleaning service dari salah satu apartemen di kawasan Warung Mangga, Kelurahan Panunggangan,  Kecamatan Pinang,  Kota Tangerang diduga tewas setelah jatuh dari lift barang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua RW. 01, Sayuti, Rabu, 16 Desember 2020.

Menurut Sayuti, peristiwa yang mengakibatkan seorang cleaning service meninggal dunia itu terjadi pada hari Minggu, 13 Desember 2020. Namun, sangat disayangkan dirinya baru mengetahui kejadian itu hari Selasa, 15 Desember 2020.

“Saya baru tahu tadi siang. Padahal saya disinikan sebagai Ketua RW, tapi dari pihak apartemen bungkam tidak mau memberikan laporan ke saya,” kata Sayuti.

Sayuti menambahkan, seharusnya pihak apartemen secara sigap memberikan laporan atas meninggalnya seorang cleaning service yang berinial IS. Sebab,  apartemen itu masuk dalam kawasan atau tanggungjawab dirinya.

“Masa ada orang meninggal di apartemen, saya tidak dikasih tahu?.  Sama saja ini pihak pengelola apartemen tidak mau bekerjasama dengan kami, ” tegas Sayuti.

Ketika ditanya tentang peristiwa yang mengakibatkan hilangnya nyawa dari pekerja kebersihan tersebut,  Sayuti menerangkan, berdasarkan informasi yang diterima adalah cleaning service itu kepeleset dari lift barang. Sebab, lift barang tersebut dalam keadaan terbuka karena diduga rusak.

“Jadi, tanpa disadari,  cleaning service itu tidak tahu kalau lift dalam keadaan rusak karena tidak ada pemberitahuan.  Saat dia mau masuk ya sudah langsung jatuh kebawah,” papar Sayuti seraya menambahkan, cleaning service itu tinggal di kawasan Perumahan Sekneg, Kebon Nanas, Kota Tangerang.

Sementara itu, pengelola apartemen ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsapp belum menjawab.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.