Kalah Quick Count Pilkada Tangsel, Begini Kata Saras

oleh -
Calon Wakil Walikota Tangsel Saraswati Djojohadikusumo. Foto: Nad

Palapanews.com- Calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo legowo alias lapang dada melihat hasil perhitungan cepat di Pilkada Tangsel yang menunjukan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan unggul.

Menurut Saras, hasil ini juga sudah diketahui oleh keluarga. Meski begitu, Saraswati mengatakan, jika keluarganya sangat bangga atas perjuangannya selama ini di Pilkada Tangsel.

“Mereka sangat kecewa dengan hasil, tapi mereka langsung sampaikan rasa bangga dan memberikan selamat atas perjuangan saya. Saya apresiasi restu dan doa selama ini yang diberikan kepada saya,” ujar Saraswati di Sekretariat Bersama Muhamad-Saraswati, Jalan Raya Buaran, Serpong, Tangsel, Kamis (10/12/2020).

Ketika ditanya apakah, Prabowo Subianto telah mengetahui hasil Pilkada Tangsel. Saraswati menuturkan, jika ia enggan mengganggu kerja Menteri Pertahanan.

“Hasil sudah tersampaikan, tapi saya tipe orang tahu dirilah. Beliau sebagai Menhan tentu kondisi Indonesia menjadi prioritas dan fokus utama. Saya yakin kabar sudah sampai, tapi saya belum mau ambil waktu beliau untuk menyampaikan secara pribadi,” tutur keponakan Prabowo Subianto ini. (nad)

Komentar Anda

comments