Polri Siapkan 324 Personel Kawal Pilkada Kabupaten Serang

oleh -
Personel Polres Serang Kota saat apel pasukan di Mapolres Serang Kota. Foto: Ist

Palapanews.com- Polres Serang Kota, Polda Banten menggelar apel pengamanan pemungutan suara Pilkada serentak 2020 di Mapolres Serang Kota, Selasa (8/12). Sebanyak 324 personel disiapkan untuk mengawal pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Kabupaten Serang.

“324 personel dari Polres Serang Kota dan Polsek jajaran, 30 personel dari Polda Banten dan Brimob Polda Banten 30 personel. Semua akan disebar di seluruh TPS untuk pengamanan,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Yunus.

Dalam amanatnya, Kapolres juga mengingatkan seluruh personel untuk selalu menjaga sikap dan perilaku pada saat pengamanan di TPS dan jangan berlaku arogan dan jaga netralitas.

“Perlu diingat, dalam hal ini Polisi tidak mempunyai hak dalam menghitung hasil surat suara dan apabila ada Permasalahan , Jangan ikut Campur Sebelum KPPS meminta tolong kepada anggota polisi,” Tegas Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan petugas untuk selalu mengimbau masyarakat agar menghindari kerumunan, mengingatkan masyarakat memakai masker dan memastikan terdapat tempat cuci tangan di TPS.

“Mudah-mudahan dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Jaga diri, jaga masyarakat,” pungkasnya. (red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.