Buruan, Ini Penawaran Menarik Bagi Pelanggan XL Home

oleh -

Palapanews.com – Buruan berlangganan, XL Home sedang mengadakan promo menarik. Setiap pelanggan yang mendaftar hingga 31 Desember 2020, dapat menikmati kecepatan internet fiber optic super cepat dan stabil hingga 100Mbps, hanya dengan biaya berlangganan sebesar 299rb/bulan.

Selanjutnya, untuk mempermudah pelanggan dalam mencari aplikasi Vidio, kini sudah ada tombol khusus Vidio di remote XL Home. Penawaran menarik ini dapat didapatkan dengan melakukan aktivasi aplikasi Vidio di entertainment box terbaru

Bagi yang mengunduh Aplikasi Vidio di Entertainment Box terbaru XL HOME, pengguna akan mendapatkan akses eksklusif selama 6  bulan untuk layanan Vidio Premier Platinum.

Cara berlangganan XL Home untuk mendapatkan Vidio Premier Platinum gratis selama 6 bulan juga sangat mudah. Pelanggan hanya perlu membuka aplikasi Vidio di entertainment box XL HOME dan paket Vidio Premier Platinum 6 bulan akan otomatis aktif. Promo ini berlaku untuk seluruh pelanggan XL HOME yang menggunakan entertainment box terbaru XL HOME.

Baca juga : Vidio Gandeng XL Axiata Hadirkan Akses Tayangan Hiburan Tanpa Batas di XL Home

“Vidio Premier Platinum adalah layanan streaming subscriptions dari Vidio yang memudahkan user dalam menonton konten-konten eksklusif Vidio. Melalui Vidio Premier,” beber  Director/Chief Strategy & Business Development Officer XL Axiata, Abhijit Navalekar.

Platinum, para pengguna dapat dengan mudah menikmati seluruh tayangan eksklusif tanpa batas di Vidio, meliputi serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, drama India, Vidio Original Series, hiburan kartun animasi anak, tayangan olahraga, layanan program musik Vidio hingga konten edukasi mulai dari Rp 15.000.

Untuk dapat menikmati berbagai konten layanan hiburan yang ditawarkan oleh Vidio, masyarakat dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS pada Apple Store atau Google Store serta dapat dinikmati melalui Smart TV dan juga melalui website www.vidio.com. (rls/bd)

Komentar Anda

comments