Kota Tangerang jadi Tuan Rumah Jamnas MB Club Indonesia ke-15

oleh -

Palapanews.com- Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina) adalah satu-satunya club resmi dari pabrikan/ principle Mercedes-Benz Germany yang ada di Indonesia. Dengan ketentuan ‘One Country, One Club’ dari principle Mercedes-Benz Germany menjadikan MB Club Ina menaungi member diseluruh Indonesia yang saat ini berjumlah 8.000 an member terbentang dari Aceh sampai Sulawesi.

Menurut Media Coordinator Mercedes-Benz Club Indonesia, Marsyel bahwa sebagai organisasi otomotif resmi Mercedes-Benz berkomitmen untuk menjaga value dari Mercedes- Benz sebagai pelopor pembuat mobil pertama di dunia dan juga saat ini merupakan yang terdepan dalam pengembangan mobil ramah lingkungan.

“MB Club Ina sebagai induk club Mercedes-Benz di Indonesia senantiasa menjadi naungan para pemilik Mercedes-Benz di Indonesia dan menjadi pelopor dalam berkegiatan untuk kebersamaan dan soliditas antar member dengan kaidah tetap mematuhi arahan dan Peraturan Pemerintah,” katanya.

Untuk itu, kata Marsyel, pada 28 November 2020, Mercedes-Benz Club Indonesia akan kembali menyelenggarakan acara Jambore Nasional (Jamnas) ke-15 dengan mengusung tema “Bangkit Bersama Untuk Indonesia” sebagai upaya dalam memulihkan sektor pariwisata Indonesia pascapandemi Covid-19 dengan menjadi pahlawan pariwisata untuk mendukung program pemerintah yaitu meramaikan kembali destinasi pariwisata yang ada di Indonesia.

“Jambore Nasional ke-15 ini, kami MB Club INA berperan aktif untuk mempercepat ekonomi nasional yang salah satunya adalah program pariwisata, untuk membangun kembali secara bersama-sama dengan mengajak komunitas otomotif lain untuk menjadi pahlawan pariwisata Indonesia,” paparnya.

Dikatakannya, acara ini akan terdiri dari beberapa aktifitas seperti President Meeting, Pementasan Budaya, Pertemuan Klub Otomotif, Pameran Mobil, Bazaar (Spare part & Merchandise), Festival Makanan, Pameran Pariwisata, Pameran Produksi Ekonomi Kreatif serta kegiatan CSR dalam bentuk pembagian masker, donor darah di PMI Kota Tangerang dan mendirikan beberapa tempat alat cuci tangan yang akan di sebar di berbagai tempat pariwisata kabupaten
Tangerang.

“Acara ini sangat menerapkan protokol kesehatan baik di saat acara dan juga sebelum acara dengan menyertakan rapid test/ swab test untuk semua peserta yang melakukan registrasi, menjaga jarak selama acara berlangsung, memakai masker, mencuci tangan,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments