Tingkatkan Kompetensi Pelatih, Dispora Kota Tangerang Gelar Bimtek untuk Porprov 2022

oleh -
banner 300250

Palapanews.com- Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar Bimbingan Teknik Pelatih dan Asisten Pelatih Olahraga  Tahun Anggaran 2020.

Acara yang berlokasi di Ruang Aula Akhlakul Karimah ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menerangkan, bimbingan teknik (bimtek) ini menjadi ajang untuk menambah pengetahuan dalam rangka mempersiapkan perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten di Kota Tangerang tahun 2022.

“Diadakannya bimtek ini menjadi ajang para pelatih dan asisten pelatih olahraga untuk menambah pengetahuan jelang Porprov Banten di Kota Tangerang tahun 2022 nanti,” ujarnya, Selasa, 24 November 2020.

Wakil Walikota mengharapkan agar bimbingan teknik yang dilakukan dapat meningkatkan kompetensi para pelatih dan asisten pelatih di masing-masing cabang olahraga.

“Mudah-mudahan bimbingan teknik ini dapat meningkatkan kompetensi para bapak-bapak sekalian di masing-masing cabang olahraga,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Engkos Zarkasyi mengatakan, bimbingan teknik bagi para pelatih dan asisten pelatih pada tiap cabang olahraga ini dilakukan secara bertahap yakni mulai 24 November 2020 sampai 28 November 2020.

“Adanya bimtek ini bisa menambah wawasan bagi para pelatih dan asisten pelatih, khhsus menjelang Porprov Banten 2022,” papar Engkos Zarkasyi seraya menambahkan, Kota Tangerang diharapkan dapat menjadi juara pada ajang Porprov Banten Tahun 2022 pada cabang olahraga yang diperlombakan.

” Tetap semangat ikuti bimtek, mudah-mudahan berjalan dengan lancar. Insyaallah Kota Tangerang jadi juara pada Porprov Banten tahun 2022,” paparnya.

Informasi berikut, Bimbingan Teknik Pelatih dan Asisten Pelatih Olahraga ini diikuti oleh 120 peserta yang terdiri dari 42 cabang olahraga.(Adv)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.