Hindari Kerumunan, Abuya Uci Turtusi Gelar Haul secara Virtual

oleh -
Selebaran kegiatan Haul Syech Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al Istiqlaliyah. Foto: Ist

Palapanews.com- Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah pimpinan KH Uci Turtusi di Kampung Cilongok, Kabupaten Tangerang bakal menggelar Haul Tuan Syech Abdul Qodir Al Jaelani ke-62. Rencananya, kegiatan digelar virtual dan akan ditayangkan secara live di TV Banten dan juga Live Streaming.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Panitia Haul Tuan Syech Abdul Qodir Al Jaelani, Agung Permana.

Menurutnya, kegiatan Haul yang direncanakan akan mengundang jamaah untuk hadir di Ponpes Al Istiqlalliyah Pimpinan KH Uci Turtusi di Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar kemis, Kabupaten Tangerang untuk menyaksikan dari rumah saja melalui live.

“Agar para Jamaah tidak perlu hadir di Ponpes Al Istiqlalliyah karena acara tersebut akan ditayangkan di TV Banten dan juga Live Streaming,” ujar Agung.

Agung menjelaskan Pandemi Covid-19 masih ada dan angka yang terpapar masih sangat tinggi sehingga dihindar kegiatan yang akan berdampak terjadinya kerumunan massa.

Ia berharap, jamaah dapat memaklumi situasi Pandemi Covid-19. Maka itu, Agung berharap agar jamaah tidak hadir, cukup melihat melalui Banten TV dan Live Streaming.

“Dengan tidak mengundang jamaah, maka tidak terjadi kerumunan massa yang akan berdampak pada pelanggaran protokol kesehatan,” tutupnya. (red)

Komentar Anda

comments