Polda Banten Ajak ASN Pemprov Jauhi Narkoba

oleh -
Dirbinmas Polda Banten Kombes Riki Yanuarfi menjadi narasumber Bimtek di Pemprov Banten. Foto: Ist

Palapanews.com- Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten untuk menjauhi narkoba.

Demikian disampaikan dalam Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba di lingkungan Pemprov Banten di Hotel Lee Dian Serang, Senin (16/11).

“Dalam kesempatan ini saya mengajak untuk sama-sama memprotect sejak dini terhadap penyebaran Narkoba di lingkungan kita masing-masing. Baik di lingkungan rumah maupun di kantor, karena bahaya narkoba ini tidak memandang usia dan status sosial, golongan apapun serta profesi apapun bisa saja terlibat dalam masalah Narkoba ini,” jelas Riki Yanuarfi.

Riki Yanuarfi berharap melalui kegiatan Bimtek ini dapat memberikan informasi tentang bahaya dan dampak dari narkoba kepada ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.

“Saya sangat berharap melalui kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten ini dapat mencegah penyebaran narkoba. Karena narkoba ini sangat berbahaya, jangan sampai kita terkena,” harap Riki Yanuarfi.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polda Banten agar menjauhi narkoba.

“Narkoba itu sangat berbahaya, mari kita hidup sehat tanpa narkoba,” ujar Edy Sumardi.

Dalam acara Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba ini, tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (red)

Komentar Anda

comments