SML Raih Best Developer of The Year di Ajang Indonesia Property Awards 2020

oleh -

Palapanews.com- Sinar Mas Land menerima empat penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 untuk kategori Best Developer, Best High End Housing Development, Best Housing Development (Indonesia) dan Best Millennial Housing Development yang diselenggarakan secara virtual pada Kamis (5/11/2020).

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe mengatakan kunci utama kesuksesan pihaknya yakni nilai kreatifitas dan inovasi.

“Kami selalu memperhatikan para pelanggan yang ekspektasinya berkembang sangat dinamis, oleh karenanya berbagai inovasi untuk memenuhi keinginan pasar menjadi salah satu nilai yang senantiasa dipraktikkan di dalam perusahaan kami,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya meraih penghargaan Best Developer karena mampu menunjukkan performa terbaik dan progresif sepanjang tahun ini, khususnya di tengah pandemi Covid-19. Hal ini terlihat dari penjualan proyek-proyek terbarunya dengan capaian maksimal atau sold out serta pencapaian sejumlah program corporate social responsibility (CSR). Perusahaan juga menerima penghargaan Best High End Housing Development dan Best Housing Development (Indonesia) untuk proyek Caelus, hunian berkonsep resor di kawasan Greenwich Park, BSD City.

Selanjutnya, SML juga menjadi pemenang di kategori Best Millennial Housing Development melalui proyek residensial klaster Imajihaus di BSD City. Setiap hunian di klaster tersebut dilengkapi dengan segudang fasilitas terbaik, seperti smart interior yang ditopang smart furniture & smart home system yang dinilai sangat cocok untuk generasi milenial dan keluarga muda.

Indonesia Property Awards merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Property Guru sejak tahun 2015. Selanjutnya para pemenang akan mewakili Indonesia pada grand final regional PropertyGuru Asia Property Awards 2020 yang digelar 4 Desember 2020 mendatang secara virtual. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.