Libur Panjang, Polres Serang Pantau Tempat Wisata Antisipasi Covid-19

oleh -
Personel Polres Serang pantau Pantai Gope. Foto: Ist

Palapanews.com- Di tengah Pandemi Covid-19, Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten Melaksanakan pengamanan dan monitoring tempat wisata, Minggu (1/11). Lokasi wisata yang dipantau, salah satunya Pantai Gope di Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Pantauan di lokasi, personel dari Polres Serang Kota dan Polsek Kasemen disiagakan. Mereka juga terus melakukan imbauan kepada pengungjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama berwisata di Pantai Gope.

Kapolres Serang Kota, AKBP Yunus Hadith Pranoto melalui Kabagops Polres Serang Kota selaku Kepala Perencanaan dan Pengedali Pengamanan AKP Yudha Hermawan mengatakan bahwa guna menjaga kondusifitas dan antisipasi kepadatan arus lalulintas dihari terakhir libur panjang, pihaknya siagakan personel.

“Hari ini personel jajaran Polres Serang Kota dan Polsek Kasemen melaksanakan pengamanan dan sekaligus menghimbau kepada para pengunjung pantai gope untuk memperhatikan Protokol Kesehatan,” katanya dalam keterangan yang diterima.

Petugas di lokasi wisata, menurutnya terus mengingatkan pengunjung Pantai Gope untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkesinambungan guna mencegah penyebaran Covid-19. (red)

Komentar Anda

comments