Arogan, Mahasiswa Cipayung Plus Usir Wartawan

oleh -
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany memberi keterangan kepada wartawan. Foto: Nad

Palapanews.com- Aksi tak terpuji ditunjukan sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam organisasi mahasiswa Cipayung Plus. Mereka mengusir wartawan dari salah satu ruangan di Balaikota Tangerang Selatan (Tangsel) saat diterima audiensi dengan Walikota Airin Rachmi Diany, Selasa (13/10).

Aksi “pengusiran” itu berawal sekitar pukul 13.00 WIB, saat Airin menemui perwakilan organisasi mahasiswa Cipayung Plus dan sudah ditunggu pula oleh awak media. Akan tetapi, beberapa awak media yang sudah menunggu di dalam ruangan justru tak diterima oleh para mahasiswa.

Padahal beberapa awak media sempat mengambil foto pertemuan tersebut, saat Airin memanggil mahasiswa untuk duduk lebih dekat. Namun, selepas itu perwakilan mahasiswa menginginkan awak media keluar dari ruangan.

“Jangan ada media,” ujar salah satu perwakilan mahasiswa.

Sikap tersebut justru berbanding terbalik saat, ratusan mahasiswa Cipayung Plus melakukan aksi menolak pengesahan UU Omnibus Law Cipta Kerja didepan Balai Kota Tangsel yang membuat macet lalu lintas, Kamis (8/10/2020) lalu.

Bahkan, pada saat itu salah satu orator menginginkan jika pertemuan dengan Walikota Tangsel, Airin bila perlu disiarkan secara live melalui media sosial Instagram. (nad)

Komentar Anda

comments