Polisi Tangkap Pemilik, Kasir, Mami dan OB Vins 3 Bar Gading Serpong

oleh -
Polisi mengamankan empat tersangka TPPO dari Vins 3 Bar. Foto: Nad
banner 300250

Palapanews.com- Salah satu tempat hiburan di wilayah Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, yakni Vins 3 Bar menjadi lokasi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Polisi mengamankan empat tersangka dari lokasi itu, Selasa (6/10/2020) malam.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, Komisaris (Kompol) Angga Surya Saputra mengatakan keempat tersangka yang diamankan diantaranya pemilik, kasir, mami dan OB.

“Jadi lokasi tersebut rolling door-nya memang ditutup. Namun, masih melayani member yang telah membuat janji dan ada yang berjaga didepan,” ungkap Angga di Mapolres Tangsel, Rabu (7/10/2020).

Dalam penggeledahan, pihaknya pun menemukan satu alat kontrasepsi bekas pakai, satu b ndel nota Vins 3 Lounge, satu bendel print out struk bank di Ruko Gadget A9-10 Paramount, Gading Serpong dan uang tunai Rp 9,4 juta.

“Saat pandemi lokasi ini buka kembali pada Senin (5/10/2020) dan langsung kami amankan,” imbuhnya.

Diketahui, Vins 3 Bar menyediakan perempuan untuk dipekerjakan sebagai terapis pijat dengan tarif Rp 375 ribu sampai Rp 650 ribu per jam.

Keempat tersangka disangkakan Pasal 2 Nomor 27 Tahun 2007 tentang TPPO dengan ancaman pidana penjara paling singkat 3 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda minimal Rp 120 juta. Kemudian Pasal 296 KUHP dengan ancaman penjara 1 tahun 4 bulan.

Sebelumnya, jajaran Polsek Serpong juga diketahui telah mengamankan 10 orang dari Venus dan S Club dalam 3 minggu lalu. (nad)

Komentar Anda

comments