Pilkada Tangsel, Partai Golkar Daerah Penyangga Harus Kerahkan Kekuatan

oleh -
Pasangan Benyamin Davnie - Pilar Saga. Foto: Ist
banner 300250

Palapanews.com- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan pertarungan Partai Golongan Karya (Golkar) sesungguhnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Pemenangan Jawa I DPP Partai Golongan Karya (Golkar), Andika Hazrumi, Jumat, 25 September 2020 usai melantik Sachrudin sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang.

Menurut Andika, bahwa partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) harus memenangkan pertarungan ini dengan mengerahkan kekuatan dan kemampuan yang ada. Untuk itu, dibutuhkan kesolidan Partai Golkar Kota Tangsel maupun Partai Golkar di daerah penyanggah.

“Partai Golkar daerah penyangga harus mensupport kekuatan yang ada di lapangan, seperti Partai Golkar Kota Tangerang. Dan, Partai Golkar Kota Tangerang bisa mengerahkan para kader maupun jaringan, sehingga motor penggerak Partai Golkar berjalan dengan maksimal,” kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten.

Dalam Pilkada Tangsel ini, kata Andika juga diramaikan dengan keberadaan anak dari Wakil Presiden dan keponakan Prabowo Subianto, namun hal tersebut tak membuat gentar Partai Golkar dalam memenangkan pasangan Benyamin- Pilar Saga untuk memperebutkan kursi nomor satu di Kota Tangsel. Hal ini dilatarbelakangi dengan keberadaan Partai Golkar Tangsel yang sudah memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Politik itukan tidak instan, dan dibutuhkan sebuah proses yang cukup panjang. Dan, partai Golkar pun sudah melakukan pemupukan dan penanaman, sehingga tatanan ini terbentuk untuk memenangkan Pilkada Tangsel 2020,” imbuhnya seraya menambahkan, pihaknya sangat optimis karena kinerja para kader dan jaringan pun sangat luar biasa, sehingga tercipta pondasi yang kokoh.(ydh)

Komentar Anda

comments