Kakek di Tangsel Diciduk Satpol PP Gegara Ngamar Bareng Mahasiswi

oleh -
Petugas Satpol PP melakukan razia di hotel. Foto: Nad
banner 300250

Palapanews.com- Razia ke sejumlah hotel terus dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangsel, guna penegakan Perda. Dalam temuannya Jumat (25/9/2020), Satpol PP menemukan pria paruh baya bersama pasangan mesumnya.

“Iya dia sama selingkuhan. Saat penggrebekan kakek berinisal SA (58) langsung pasrah dan mengakui sedang bersama selingkuhan yang diduga masih berstatus mahasiswi semester 5. Nyerah dia langsung jujur,” ujar Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel, Muksin Al Fachry saat dikonfirmasi, Sabtu (26/9/2020).

Selain itu, Satpol PP Tangsel juga mengamankan belasan pasangan muda mudi dengan barang bukti sejumlah alat kontrasepsi bekas pakai.

“Kami amankan 17 pasangan bukan suami istri. Kebanyakan pasangan muda-mudi, ada juga yang janda duda,” bebernya.

Belasan pasangan itu telah melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 9/2012 tentang Tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa.

“Karena telah melakukan perbuatan asusila. Mereka kita suruh buat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan kita panggil orang tua. Khusus kakek-kakek itu kita suruh dia menikahi mahasiswi tersebut,” tutupnya. (nad)

Komentar Anda

comments