Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Ini Hasil Undian Nomor Urut Pilkada Tangsel

oleh -
Suasana pleno terbuka pengundian nomor urut paslon peserta Pilkada Tangsel. Foto: Nad
banner 300250

Palapanews.com- Pengundian nomor urut pasangan calon peserta pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Tahun 2020 yang berlangsung di Swiss-Belhotel Serpong pada Kamis (24/9/2020), dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Para paslon, bahkan setiap tamu yang hadir dalam pleno terbuka ini diwajibkan untuk mencuci tangan saat hendak masuk kedalam ballroom. Acara pun dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sebelum mengambil nomor urut pencoblosan, ketiga pasangan calon lebih dulu mengambil nomor undian untuk siapa yang lebih dulu yang berhak mengambil nomor urut pencoblosan. Dan keluarlah tanggal berlangsungnya Pilkada yakni, 9-12-2020.

Hasilnya, pasangan Muhamad dan Rahayu Saraswati yang diusung Partai Gerindra, PDIP, PSI, PAN, Hanura, Nasdem, Perindo, Berkarya, dan Garuda, mendapat nomor urut satu.

Sementara, pasangan Siti Nur Azizah dan Ruhamaben, yang diusung partai Demokrat, PKS, dan PKB, mendapat nomor urut dua. Dan terakhir, pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Ichsan Saga yang diusung Partai Golkar, PPP, PBB dan Partai Gelora mendapat nomor urut buncit yakni tiga.

Menurut Benyamin, nomor tersebut merupakan nostalgia beberapa tahun lalu, karena dirinya dan Airin mendapat nomor tiga saat itu.

“Nomor yang baik dan sebagai umat Islam mengambil wudhu 3 kali, dzikir 33 kali dan insya Allah masyarakat dapat memahami. Saya yakin dan target suara sebanyak-banyaknya. Sementara untuk penguatan kampanye daring, saya mempunyai tim dalam kampanye virtual,” ungkapnya. (nad)

 

Komentar Anda

comments