Tak Dampingi Saraswati saat Pengundian Nomor Urut, Muhamad ke Mana?

oleh -
Calon Wakil Walikota Rahayu Saraswati didampingi Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito. Foto: Nad
banner 300250

Palapanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian nomor urut pada Pilkada Tangsel di Swiss-belhotel Serpong, Kamis (24/9). Kegiatan ini dihadiri tiga pasangan calon walikota-wakil walikota.

Tampak hadir pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, Siti Nur Azizah-Ruhamaben. Yang menarik, Rahayu Saraswati ternyata datang seorang diri pada rapat pleno tersebut. Ia tak didampingi pasangannya, Muhamad. Ke mana Muhamad?

Saras -sapaan Rahayu Saraswati- mengonfirmasi ihwal ketidakhadiran pasangannya, Muhamad. Menurutnya, pada rapat pleno tersebut Muhamad memberi mandat kepada Ketua DPC PDIP Kota Tangsel, Wanto Sugito untuk menggantikannya.

Dalam rapat pleno terbuka, surat kuasa Muhamad kepada Wanto pun diserahkan ke KPU Tangsel dan Bawaslu untuk diperiksa keabsahannya.

“Atas saran dokter, Babeh Haji Muhamad harus beristirahat total, setelah menjalani berbagai aktivitas temu warga yang sangat padat,” kata Saras.

Dirinya berharap Muhamad bisa pulih kembali untuk beraktivitas seperti sedia kala, setelah menjalani istirahat yang cukup.

“Hanya faktor kelelahan, mohon doanya agar beliau betul-betul sehat dan kembali bugar seperti sedia kala. Karenanya, beliau butuh waktu beberapa hari lagi untuk istirahat yang cukup,” terangnya.

Bahkan, Saraswati juga menepis kabar jika Muhamad diisukan terkena Covid-19. Namun menurutnya hasil test covidnya negatif. Bahkan, ia terakhir bertemu seminggu lalu dan hingga saat ini masih berkomunikasi.

“Komunikasi jalan terus, tadi pagi kontak lagi. Hanya harus istirahat total dan setelah ini kami akan menyampaikan hasil rapat pleno kepada beliau. Kita doakan seluruh warga Indonesia, dan seluruh warga Tangsel diberi kesehatan dan kekuatan, dan pandemi ini bisa ditangani dengan baik, agar angka penderita semakin berkurang, dan penderita bisa ditangani dengan baik serta disembuhkan,” tutupnya. (nad)

Komentar Anda

comments