Bang Japar Tangsel Deklarasi Dukung Benyamin-Pilar

oleh -
Bang Japar Tangsel deklarasi dukung Benyamin-Pilar. Foto: Ist

Palapanews.com- Dukungan dan doa bersama para Jawara dan Pengacara Komando Wilayah Tangerang Selatan (Bang Japar Komwil Tangsel) untuk pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan, di Gelar dikawasan Pamulang, Sabtu 12 September 2020 malam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah alim ulama, tokoh agama, kiai muda Tangerang Selatan, termasuk tokoh masyarakat Tangerang Selatan H.Yoyok.

Dalam kesempatan itu, para alim ulama, Tokoh Masyarakat bersama pengurus serta anggota Bang Japar Komwil Tangsel berdo’a untuk kebaikan dan kemenangan pasangan Benyamin-Pilar pada kontestasi Pilkada Tangsel, 9 Desember.l mendatang.

“Alhamdulillah, Bang Japar Komwil Tangsel Memutuskan mendukung pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan untuk maju dan memenangkan Pilkada di Tangsel. Semoga kita semua diberikan kekuatan untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang Selatan,” tutur Komandan Wilayah Ferry Irawan, Sabtu (12/9/2020).

Ferry juga memastikan, Bang Japar Komwil Tangsel siap bekerja secara total dan massif untuk kemenangan Benyamin-Pilar melalui program turun langsung dan bersentuhan dengan masyarakat serta mengajak memilih Benyamin Davnie – Pilar Saga ichsan.

Bakal Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan berterima kasih atas dukungan dan doa yang digagas Bang Japar Komwil Tangsel, termasuk direstui para tokoh Tangsel yang diberikan keparanya. Pilar Saga Ichsan menilai dukungan yang diberikan Bang Japar dan para tokoh merupakan amanah yang harus dijawab dengan melanjutkan keberhasilan di Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk kami. Semoga dengan doa dan dukungan dari masyarakat, khususnya Bang Japar serta restu para tokoh Tangsel niat saya maju di Pilkada Tangsel dimudahkan Alloh SWT,” kata Pilar.

Ia berharap masyarakat ikut membantu untuk terus melanjutkan pembangunan dan pencapaian yang berhasil diraih Tangerang Selatan.

“Mari kita raih kemenangan bersama untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Tangerang Selatan,” tutup Pilar. (red)

Komentar Anda

comments