Polisi Sebar Ribuan Masker di Kota Tangerang

oleh -

Palapanews.com- Tingkatkan disiplin dan budayakan protokol kesehatan covid-19, Polres Metro Tangerang Kota membagikan ribuan masker kepada masyarakat Kota Tangerang.

Ribuan masker tersebut disebar setiap hari kepada masyarakat Kota Tangerang, mulai, Sabtu, 12 September 2020. Dan, ada 2.000 masker yang siap dibagikan di 21 titik jajaran Polsek, Polres Metro Tangerang Kota.

Berlokasi di Pasar Baru, Jalan M. Thoha dan Pasar Laris Cibodas, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol, Sugeng Hariyanto bersama Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, dan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Tangerang membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar.

“Hari ini kami bersama Forkopimda berkampanye masker dan tujuannya juga ada operasi yustisi terkait pemakaian masker,” ujar Sugeng.

Kapolres menyebut, pemakaian masker ini paling tidak bisa menekan penyebaran Covid-19 dan masyarakat diharapkan menyadari kondisi saat ini bahwa penyebaran kasus sangat tinggi di seluruh Indonesia khususnya di Kota Tangerang sebagai penyangga Ibu Kota DKI Jakarta.

“Ketika terjadi pelanggaran kita masih memberikan imbauan dan kita berikan masker,” katanya.

Sugeng menerangkan, pembagian masker, sosialisasi dan edukasi akan terus di gencarkan Polri, khususnya jajaran Polres Metro Tangerang Kota, sehingga menumbuhkan kesadaran di masyarakat bahwa protokol kesehatan di harus patuhi.

“Kita berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mencegah penyebaran Covid-19 yang kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan saat ini,”pungkasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments