Partai NasDem Putuskan Dukung Muhamad-Saras di Pilkada Tangsel

oleh -
Pasangan Muhamad-Saras mendapat rekomendasi dukungan dari Partai NasDem. Foto: Nad

Palapanews.com- Pasangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad-Rahayu Saraswati kembali mendapat dukungan dari partai politik. Ini setelah Partai NasDem mengeluarkan rekomendasi partai untuk mendukung pasangan ini pada Pilkada Tangsel.

Sekretaris DPW Partai NasDem, Arif Halawi mengatakan dukungan yang diberikan tersebut berdasarkan rekomendasi dari DPD Partai Nasdem untuk memberikan persetujuan kepada satu pasangan calon Wali Kota Muhamad dan Wakil Wali Kota Tangsel, Rahayu Saraswati.

Dukungan yang ditandai dengan deklarasi terhadap pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati turut dihadiri seluruh petinggi partai NasDem Provinsi Banten dan Kota Tangerang Selatan, serta partai pendukung PDIP, Gerindra, Hanura, PAN, Perindo dan Garuda di Lubana Sengkol, Tangsel, Selasa (1/9/2020) siang.

Hal senada dikatakan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten, Edi Haryadi. Dalam sambutannya mengatakan dukungan Partai NasDem terhadap pasangan Muhamad-Saraswati, merupakan usulan DPD NasDem Tangsel.

“Usungan ini adalah rekomendasi akar rumput, untuk kemajuan Kota Tangsel, dalam periode kepemimpinan selanjutnya,” imbuhnya.

Bakal calon Walikta Tangsel, yang diusung partai NasDem Muhamad, megucapkan rasa terima kasihnya terhadap Partai NasDem yang ingin sama-sama berjuang memenangkan pasangan Muhamad Saraswati dalam pelaksanan pemilihan umum kepala Daerah (9/12/2020) mendatang.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus partai NasDem pusat, Provinsi dan kota Tangsel, yang memberikan dukungannya kepada pasangan Muhamad-Saraswati. Ini menjadi semangat buat kita bersama-sama memajukan kota Tangsel,” ucap dia.

Sementara Muhamad mengaku akan mengembangkan kesenian dan kebudayaan Kota Tangsel, ditengah kemajukan masyarakat Tangsel di era digital saat ini.

“Tadi saya sangat senang disambut dengan Palang Pintu, kedepan pelaku budaya banyak yang menyampaikan kepada kami, meminta untuk diperhatikan. Kita sebagai generasi penerus berkomitmen untuk meneruskan dan pengembangan aspek kebudayaan di tengah era globalisasi saat ini,” bebernya.

Dirinya meminta kepada seluruh kader partai NasDem untuk benar-benar dan serius dalam memenangkan pasangan Muhamad-Saraswati.

“Tidak ada lagi kader, pendukung partai NasDem yang mbalelo, yang main dua kaki. Kita ingin sama-sama berjuang dan menggerakan roda partai untuk menciptakan reformasi dengan meneruskan apa yang sudah bagus, dan menciptakan terobosan- terobosan dan pembangunan dan pengembangan Tangsel, kedepan,” ungkap mantan sekda Tangsel ini.

Sedangkan Rahayu Saraswati menyampaikan, ingin menghadirkan Tangsel yang majemuk. Menghadirkan suasana keberagaman yang tinggi dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

“Bahwa perjuangan kita bukan untuk Muhamad Saraswati, tapi untuk Tangsel dan kemenangan kita untuk kemajuan Kota Tangsel,” lanjutnya.

Dewan Pimpinan Pusat Partai (DPP) Partai NasDem juga sebelumnya menetapkan Moch Saleh Asnawi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem (DPD) Kota Tangsel, periode 2020-2024. (nad)

Komentar Anda

comments