BOEDOET Kerahkan Pasukan dukung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel

oleh -
BOEDOET dukung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel. Foto: Ist

Palapanews.com- Relawan Boedi-Utomo (BOEDOET) menyatakan sikap politik mendukung pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan pada Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel). Mereka menilai Benyamin-Pilar pasangan yang cocok untuk memimpin Kota Tangsel.

Deklarasi dukungan dilakukan di Rumah Kerja Pemenangan Ben-Pilar, Melati Mas, Serpong Utara, Kamis (27/8) malam.

Ketua BOEDOET Rinto mengatakan, pihaknya harus ikut serta dalam menyukseskan Pilkada serentak. Di Tangsel, pihaknya sudah menyatakan dukungan kepada Benyamin-Pilar untuk memimpin Tangsel lima tahun ke depan.

“Karna melihat sosok Benyamin Davnie yang berpengalaman dalam bidang pemerintahan dan birokrasi,” katanya.

Ia mengatakan, pembangunan di Kota Tangsel selama Benyamin menjadi wakil walikota sangat terlihat. Kemudian, ia menilai sosok Pilar yang mewakili kaum milenial merupakan salah satu tokoh mudah yang bisa membawa dan mensinkronisasikan ide dan gagasan kaum muda.

Pihaknya akan mengerahkan kekuatan secara utuh untuk memenangkan Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel. Kata dia, ada tiga basis yang akan dikerahkan yang mayoritas merupakan pemilih di Tangsel.

“Pertama, Basis 10 Miztix yang kebanyak berdomisili di wilayah Kecamatan Pondok Aren dan Ciputat Timur, Basis 106 backbuls yang terdiri berdomisili di wilayah Kecamatan Ciputat dan Pamulang, dan Boedoet regional Serpong yang mencakupi wilayah Sepong dan Serpong Utara,” ujarnya.

Dengan tiga basis itu, kata dia, pemenangan untuk Benyamin-Pilar akan diraih dengan sempurna. Pihaknya memastikan seluruh anggotanya akan turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan Benyamin-Pilar.

Kemudian, setelah Benyamin-Pilar menang di Pilkada, ia berharap dapat lebih memperhatikan pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Karena, UMKM merupakan bagian terpenting dalam memajukan perekonomian masyarakat. (red)

Komentar Anda

comments