2 Pejabat BPN Tangsel Positif Covid-19, Pelayanan Dialihkan Online

oleh -
Ilustrasi. Foto: Dok

Palapanews.com- Jangan lengah, virus Covid-19 masih ada di tengah-tengah kita! Buktinya, dua pejabat yang bertugas di kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dinyatakan positif terjankit Covid-19.

Kepala Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Banten, Andi Tenri Abeng mengatakan dua pejabat terseut merupakan Kepala Sub Seksi (Kasubsi) di ATR/BPN Tangsel. Keduanya diketahui terjangkit Covid-19 setelah dilakukan tes SWAB massal.

“Ada dua Kasubsi. Senin lalu sebanyak 42 orang di swab dan hasilnya 1 positif. Kemudian Kamis kemarin swab kembali dilakukan ke seluruh personil sebanyak 190 orang dan hasilnya belum diketahui,” ujar Andi saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pada Jumat (28/8/2020).

Diadakannya swab secara massal menurutnya, menyusul adanya laporan salah satu Kasubsi yang positif covid-19. Sedangkan untuk pelayanan, Andi mengatakan untuk sementara dialihkan secara daring.

“Gak ditutup hanya sementara pelayanan tatap muka dialihkan ke online dan elektronik, untuk mencegah penyebaran virus tersebut. Kantor juga setiap hari kita bersihkan,” jelasnya.

Hingga saat berita diturunkan, Kepala Kantor ATR/BPN Tangsel, Himsar belum memberikan konfirmasi. (nad)

Komentar Anda

comments