168 Titik RW Net Siap Digunakan Warga Kota Tangerang

oleh -

Palapanews.com- Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya memberikan kemudahan bagi masyarakat di tengah pandemi Covid19 melalui ketersediaan jaringan internet gratis bagi warga Kota Tangerang.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah menerangkan, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang telah menggulirkan program RW Net yang bisa diakses secara gratis oleh masyarakat.

“Sekarang sudah aktif sebanyak 168 titik dari total target sebanyak 947 titik,” ujar Arief melalui sambungan telpon, Minggu, 23 Agustus 2020.

Dengan adanya RW Net, katArief, diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk tetap beraktivitas dan berkreasi di tengah pandemi Covid19 yang masih melanda.

“Bisa digunakan untuk belajar bagi siswa ataupun untuk UMKM mempromosikan dagangannya secara online,” ungkapnya.

Arief mengharapkan agar masyarakat dapat bijak memanfaatkan program RW Net yang sedang disiapkan oleh Pemkot Tangerang.

“Semoga bisa bermanfaat dan dipergunakan dengan bijak,” imbuhnya.

Sementara itu, Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang, Suparmi mengapresiasi program RW Net yang diluncurkan Pemkot Tangerang.

“Adanya program RW Net ini tentunya menjadi salah satu solusi untuk melayani masyarakat ditengah pandemi covid-19, khususnya para siswa dalam proses belajar dan mengajar,” jelas Suparmi seraya menambahkan, semoga program ini bisa mencapai seluruh RW yang ada di Kota Tangerang.(ydh)

Komentar Anda

comments