Buat Perlindungan Diri dari Rumah, Produk Ini Tersedia di Ace Living Plaza Bintaro

oleh -

Palapaews.com – Ace Living Plaza Bintaro meghadirkan produk perlindungan diri dari rumah. Ada tiga produk pilihan perlindungan dan sanitasi dari ACE yang dapat melindungi diri dari penularan virus.

Lampu UV disinfektan standing Krisbow dengan harga Rp 599.900 cocok digunakan untuk membunuh virus, bakteri dan tungau dalam ruangan.

“Lampu UV disinfektan ini cocok untuk disinfeksi kamar tidur atau ruang kantor,” kata Septin Karnerli, Store Manager Ace Living Plaza Bintaro, Kamis (13/8/2020).

Ada juga lampu UV disinfektan portable Krisbow yang dibanderol Rp. 199.900. jenis ini cocok dibawa-bawa dan dapat digunakan untuk membunuh virus di laptop atau permukaan benda lain yang sering disentuh.

“Lampu UV disinfektan ini dapat diisi ulang dayanya,” jelas Septin.
Ketiga, kotak disinfektan dengan lampu UV yang dibanderol Rp. 249.900. jenis ini cocok untuk mensterilkan barang-barang kecil seperti kacamata, jam tangan, termasuk masker KN95.

“Kotak lampu UV ini dapat beroperasi menggunakan tiga baterai AAA atau menggunakan kabel USB,” jelasnya lagi.

Namun, tegas Septin, perlu menjadi catatan bahwa sinar lampu UV ini sangat kuat. Jadi jangan diarahkan ke makhluk hidup atau menatap cahayanya secara langsung.

“Ketika sedang menyalakan lampu UV standing pun, jangan sampai ada orang, hewan atau tumbuhan di dalam ruangan,” pesannya.

Untuk sanitasi sehari-hari ada hand sanitizer Simply Sanitize (tersedia dalam ukuran 50, 250 & 500 ml) dan spray disinfektan Dr. Vikers yang efektif membunuh 99.9% virus dan bakteri.

Sementara itu keuntungan bagi konsumen yang berbelanja ada promo beli 2 atau lebih hemat 20% untuk aneka Sabun Cuci Tangan Moss & Adams. (bd)

Komentar Anda

comments