SUSEN, Brand Fashion Internasional Hadir di Indonesia

Palapanews.com – SUSEN adalah sebuah brand fashion internasional yang menyediakan tas dan aksesoris wanita untuk berbagai aktivitas. SUSEN, kini hadir di Indonesia endorsed by INFORMA.

Toko pertama SUSEN resmi dibuka di Gandaria City lantai UG, pada Rabu, 5 Agustus 2020. Menurut Meutia Kumala, Managing Director SUSEN sejak pertama kali diluncurkan di Dubai pada tahun 2003, Susen telah hadir di 82 negara Asia, Amerika, dan Eropa.

Di Indonesia, SUSEN merupakan bagian dari Kawan Lama Group dan kehadirannya diharapkan dapat menjadi pilihan dan inspirasi untuk penampilan wanita yang lebih bergaya di berbagai suasana, dengan material berkualitas, desain yang modern dan stylish untuk segala usia, serta harga yang kompetitif.

“Bisa dikatakan tas sudah menjadi bagian dari identitas fashion wanita karena memiliki peranan yang penting untuk menunjang penampilan. Biasanya, wanita memiliki banyak tas untuk digunakan di acara berbeda,” kata Meutia lagi.

Lanjutnya, karena itu, SUSEN hadir dengan slogan Your Everyday Style Destinations untuk menemani dan menunjang penampilan di berbagai aktivitas dari pagi hingga malam.
Satu model tas SUSEN bisa digunakan untuk acara formal maupun kasual, seperti bekerja, pergi makan siang, hingga menghadiri acara malam seperti undangan dan pesta.

Untuk para milenial yang memiliki karakter simple dan fun, tersedia koleksi tas yang modern dan stylish seperti sling bag (tas selempang), hingga micro bag (tas berukuran mini), dengan pilihan bentuk dan warna yang lebih unik, cerah dan colorful seperti hijau, kuning, pink, hingga tosca.

Sedangkan untuk wanita dewasa dan bekerja yang menyukai tampilan elegan, tersedia koleksi hand bag maupun soulder bag bergaya klasik yang tidak lekang waktu (timeless), dengan pilihan warna yang lembut seperti red wine, silver, hitam hingga beige.

Hadir juga model yang populer saat ini, Croco Bag dengan detil tesktur menyerupai kulit buaya dan embossed bags dengan beragam model yang cocok untuk milenial maupun yang lebih dewasa. Tas SUSEN juga bisa di-mix and match dengan koleksi dompet dan micro bag yang tersedia untuk tampilan serta gaya berbeda.

Koleksi produk SUSEN selain mengutamakan style juga dibuat dengan memadukan quality material (bahan berkualitas) dan excellent craftsmanship (keahlian dalam pembuatan) melalui
pengerjaan yang sangat detil, terlihat dari jahitan, lapisan lining tas, dan finishing yang rapi dan bahan anti gores yang akan memudahkan dalam perawatannya.

SUSEN juga menggunakan lem perekat berbahan dasar air dengan kandungan yang lebih aman bagi kesehatan, baik untuk pembuat maupun pengguna produk. Beberapa koleksi tas pilihan, terdapat lapisan emas pada bagian hardware (logam) seperti rantai dan ornamen tas agar lebih tahan lama, tidak berkarat, serta menambah kesan mewah dan elegan.

Selain tas dan dompet, SUSEN juga menyediakan beragam aksesoris penunjang penampilan wanita lainnya seperti anting-anting, kalung, gelang dan cincin yang trendy dan stylish. Tidak
ketinggalan, SUSEN juga menghadirkan kacamata hitam dan clear lens yang dilengkapi dengan UV protection untuk melindungi mata dari sinar matahari yang berbahaya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments