Dorong Kreativitas di Masa Pandemi, AXIS Gelar POP Up Campus Live Streaming

Palapanews.com – Pandemi Covid-19 tak menyurutkan inisiatif XL Axiata untuk melanjutkan program-program dukungan untuk kalangan muda. Melalui AXIS, program tahunan AXIS POP Up Campus kembali digelar dengan menyesuaikan pada protokol kesehatan.

Program tersebut digelar secara live streaming yang bisa diakses melalui aplikasi Vidio dan situs vidio.com. AXIS Pop Up Campus dilaksanakan mulai 7 Agustus 2020 selama tiga pekan berturut-turut dengan durasi selama 2 jam.

Group HeadĀ Youth Segment XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, ā€œMeski saat ini wabah Covid-19 masih sangat tinggi, tapi kami tahu bahwa kami harus tetap memberikan ruang kepada anak muda untuk tetap berkreativitas meski sebagian besar aktivitas mereka adalah di rumah.ā€

Adanya pandemi ini, katanya, sekaligus menjadi tantangan bagi AXIS untuk menemukan cara terbaik agar event yang telah masuk tahun ketiga ini bisa terus digelar.

ā€œKali ini kami mencoba menggunakan live streaming dan ada sejumlah penyesuaian lainnya. Semoga kemeriahan acara ini tetap bisa kita dapatkan,ā€ terang Alfons.

AXIS Pop Up Campus merupakan kegiatan yang diperuntukan untuk semua siswa/siswi SMA/sederajat, mahasiswa dan komunitas-komunitas anakĀ muda di seluruh Indonesia. Pada event ini, peserta bisa mengikuti berbagai agenda menarik dan bermanfaat, seperti antara lain sharing session berbagai tema yang popular bagi anak muda, mulai tentang pergaulan dan kehidupan sosial, meningkatkan pengetahuan, hingga membangun personal branding untuk bekal di masa mendatang. Para pembicara adalah pratisi dan tokoh yang berkompeten.

Selain itu, Pop Up Campus juga menawarkan berbagai pertunjukan hiburan, terdapat musik dengan menampilkan artis-artis idola anak anak muda. Ruang untuk membangun kreatifitas anak muda juga tersedia, berupa kompetisi karya seni dan kreatif. Salah satunya adalah social media challenge Pop Up Your Voice, yang merupakan challenge untuk anak muda cover salah satu lagu musisi Indonesia. Tidak ketinggalan, peserta juga bisa mengikuti beragam kuis interaktif dengan hadiah menarik.

Dalam Pop Up Campus kali ini, AXIS mengajak anak-anak muda untuk ikut berdonasi. Caranya hanya dengan ikut live streamingĀ­Ā­-nya, mereka sudah turut berdonasi. Selanjutnya dana yang terkumpul bisa dipakai untuk berbagai kegiatan sosial. Pengumpulan donasi ini bekerjasama dengan lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Kitabisa.com.

Pada tahun-tahun sebelumnya, AXIS Pop Up Campus diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Setiap penyelenggarakan selalu dihadiri ribuan pelajar dan mahasiswa. Melalui brand AXIS, XL Axiata terus menunjukkan komitmen untuk menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi anak-anak muda Indonesia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments